nonton My Girl efisode 1 subtitle indonesia




Begitu sampai di rumah keluarga Gong-chan, Yoo-rin akhirnya tahu apa yang membuat pemuda itu begitu ngotot menyewanya. Rupanya, sepupu Gong-chan adalah salah satu cucu favorit sang kakek, yang sebelum menghembuskan napas terakhir berharap bisa melihat gadis itu.
Terbiasa hidup di lingkungan keras dan kasar, bisa dibayangkan bagaimana sulitnya Yoo-rin menyesuaikan diri hidup di tengah keluarga Gong-chan yang penuh sopan-santun dan aturan. Repotnya, terjadi hal yang tidak dibayangkan sama sekali : dirinya dan Gong-chan mulai saling jatuh cinta.
Hubungan mereka mulai mendapat ujian setelah mantan kekasih Gong-chan yang adalah seorang petenis terkenal Kim Seo-hyeon kembali muncul dan bertekad untuk bisa mendapatkan pemuda itu lagi. Tidak cuma itu, Yoo-rin juga ternyata menjadi incaran Se Jeong-woo, seorang pemuda yang dikenal memiliki watak playboy.


nonton My Girl efisode 1 subtitle indonesia 
Image result for watching now
Judul berkategori nonton My Girl efisode 1 subtitle indonesia . jika merasa artikel ini bermamfaat silakan copy paste dan share link http://rekomendasinontonfilm.blogspot.com/2017/04/nonton-my-girl-efisode-1-subtitle.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 25 April 2017

Belum ada komentar untuk "nonton My Girl efisode 1 subtitle indonesia "

Posting Komentar